.. Welcome To ..
Zona info Musik (selalu memberi informasi terbaru mengenai dunia musik ) 
 always provide the latest information about the world of music.............
                                         .. Largest Zone of Music ..

Siapakah yang Paling Cantik Miley Cyrus, Taylor swift dan Katy Perry, Tentukan Pilihan Anda ?

Share on :

Siapakah yang Paling Cantik Miley Cyrus, Taylor swift dan Katy Perry, Tentukan Pilihan Anda ?

 


Spoiler for 2

Spoiler for 3
 Katy Perry (lahir sebagai Katheryn Elizabeth Hudson di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, 25 Oktober 1984; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal ketika dia meluncurkan single pertamanya yang kotroversional berjudul "I Kissed a Girl" dari albumnya yang kedua "One of The Boys" (2008). Katy Perry juga dikenal dengan gaya pakaiannya yang unik, aksi panggungnya, dan leluconnya.
Perry merupakan anak kedua dari pasangan Keith Hudson dan Mary Hudson yang seorang pendeta. Dia bertumbuh dewasa sambil mendengarkan lagu gospel dan bernyanyi di gereja. Setelah Katy Perry lulus dari Dos Pueblos High School, di Goleta, California, tahun 2003, dia berpindah ke Los Angles saat berumur delapan belas tahun. Katy mengganti nama belakangnya menjadi Perry karena nama "Katy Hudson" terlalu mirip dengan nama aktris Kate Hudson. Perry merupakan nama keluarga Mary Hudson, ibu dari Katy Perry.
Perry mendadak terkenal di dunia permusikan Amerika Serikat karena lagu super kontroversial nya (karena belum ada sejauh ini artis yang dapat meledakkan lagu pertamanya di Billboard Hot 100), I Kissed a Girl. Lagu ini berhasil mendapatkan 3x Platinum dari RIAA. Lagu ini juga menduduki posisi #1 di Billboard Hot 100 selama 7 minggu, dan 9 minggu di Billboard Pop 100. Perry pun kembali sangat terkenal, lepas dari lagu pertamanya, lagu Hot N Cold yang merupakan lagu kedua (yang sebenarnya lagu ketiga dirilis) dari albumnya menjadi sangat nge-hits di seluruh dunia, dan berhasil menyaingi lagu pertama nya (Di Amerika Serikat bahkan lagu ini lebih banyak di download daripada I Kissed a Girl). Lagu ini berhasil bertahan sampai posisi #2 Billboard Hot 100, dan 3 minggu di posisi #1 di Billboard Pop 100. Lagu sebelum I Kissed a Girl, Ur So Gay pun lumayan kontroversial, sayangnya Perry tidak merelesasikannya secara resmi. Lagu ketiganya yang bertitel Thinking of You, berhasil menjadi lagu Perry pertama yang berhasil menduduki posisi #1 di Spanyol dan Jerman, dan lagu ini berada di posisi #29 di Billboard Hot 100, dan #5 di Billboard Pop 100. Lagu keempatnya (atau kelima) adalah Waking Up In Vegas yang lumayan populer, dan berhasil mendapatkan sertifikat platinum di Australia. Lagu ini berhasil menduduki posisi #8 di Billboard Hot 100, dan posisi #2 di Billboard Pop 100. Hal ini menandakan bahwa semua lagu dari Katy Perry adalah sebuah komersial yang sangat sukses, karena sangat jarang ada penyanyi yang seluruh lagunya menduduki Top 5 di Billboard Pop 100 dan Top 30 di Billboard Hot 100.
Di masa remajanya, Perry mengenal group penyanyi Queen dari salah seorang temannya, sejak itu, Queen menjadi pengaruh terbesar bagi perkembangan musiknya. Selain Queen, Alanis Morissete, Heart and Joni Mitchell, Incubus, Cher, Cyndi Lauper, Pat Benatar, Joan Jett, Shirley Manson, dan Gwen Stefani juga memengaruhi perkembangan musik Katy Perry.
Perry menjalin hubungan dengan penyanyi Gym Class Heroes, Travis McCoy, selama dua tahun, tetapi kemudian mereka berpisah pada Desember 2008. Perry sekarang menikah dengan komedian Inggris Russell Brand setelah dilamar pada Desember 2009.

Spoiler for 1

Spoiler for 2

Spoiler for 3
Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru.
Pada tahun 2006, ia merilis debut single "Tim McGraw", kemudian debut self-titled album nya, yang mendapatkan penghargaan multi-platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika dan dinominasikan untuk penghargaan Best New Artist di Grammy Awards ke-50. Pada bulan November 2008, Swift merilis album kedua, Fearless, dan membawa Swift meraih empat Grammy Awards, termasuk Album of the Year, di Grammy Awards 52. Fearless dan Taylor Swift sampai pada tahun 2008 masing-masing berada di urutan nomor tiga dan nomor-enam, dengan penjualan sebesar 2,1 dan 1,5 juta. Fearless menduduki puncak Billboard 200 selama 11 minggu non-berturut-turut;. Album tersebut bertengger di No 1 sejak tahun 2000 dalam waktu yang lama.. Swift diberi penghargaan sebagai Artist of the Year oleh Billboard Magazine pada tahun 2009. Swift merilis album ketiga berjudul Speak Now pada tanggal 25 Oktober 2010 yang terjual 1.047.000 kopi dalam minggu pertama. Pada tahun 2008, album yang terjual empat juta kopi gabungan, membuatnya musisi terlaris tahun di Amerika Serikat, menurut Nielsen SoundScan. Forbes peringkat Swift 2009's 69-selebriti yang paling kuat dengan laba $ 18 juta [8] dan 2010's selebriti yang kuat 12-paling dengan penghasilan sebesar $ 45 juta [9] Swift menduduki peringkat Artis 38 terbaik dekade 2000-10 oleh Billboard.. [10] Pada bulan Januari 2010 Nielsen SoundScan Swift terdaftar sebagai negara yang paling sukses secara komersial (atau negara / crossover pop) artis dalam sejarah musik dengan lebih dari 33 juta track digital dijual [11] Pada Maret 2011,. dia telah terjual lebih dari 20 juta album dan 33 juta single di seluruh dunia. Pada tahun 2008, kedua albumnya (Taylor Swift dan Fearless) telah terjual dengan kombinasi sebanyak lima juta kopi, dan merupakan yang tertinggi untuk seluruh artis pada tahun 2008 di US. Di Januari 2010, Nielsen Soundscan mengumumkan bahwa Swift adalah "Top-Selling Digital Music Artist in History" atau artis dengan penjualan musik digital terbesar, sebanyak 24,9 juta hanya dalam bentuk digital. . Sejauh ini, ia sudah menjual rekaman sebanyak 15 juta kopi diseluruh dunia. Ia telah membintangi sejumlah serial TV dan menjadi model beberapa video klip, serta menjadi cameo dibeberapa film. Ia memulai debut karier aktingnya difilm Valentine's Day dengan peran Felicia. Album ketiganya yang berjudul Speak Now, mendapatkan review yang sangat positif dari para kritikus dan terjual lebih dari satu juta kopi dalam minggu pertamanya, 1,047,000 kopi, menjadikan Speak Now album wanita dengan penjualan tertinggi sejak Britney Spears ditahun 2000 dengan album Oops!... I Did It Again dengan penjualan 1,320,000 kopi.

Spoiler for 2


Miley Cyrus memiliki nama lengkap Destiny Hope Cyrus, adalah seorang penyanyi dan bintang akting berkebangsaan Amerika Serikat, yang terkenal lewat acara televisi Hannah Montana. Dimana dia berperan sebagai Miley Stewart, seorang penyanyi pop terkenal, yang memiliki kehidupan serba glamour dan susah menjaga kerahasiaannya.

Dalam acara ini juga Miley, demikian dia biasa dipanggil, tercatat telah menulis ratusan lagu dan kebanyakan lagu ciptaanya dinyanyikan dalam adegan-adegan acara tersebut.

Program TV lain yang juga dibintangi pelantun lagu Pumpin Up the Party Now ini adalah Doc (2003), The Emperor's New School (2006),The Replacements (2007) dan The Suite Life of Zack & Cody (2007). Sementara film layar lebar yang dibintanginya di antaranya, Big Fish (2003), High School Musical 2 (2007, Further Adventures In Babysitting dan versi film Hannah Montana, yang tengah dalam masa produksi.

Lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992, Smiley, demikian juga biasa dipanggil adalah anak perempuan dari penyanyi terkenal Billy Ray Cyrus dan Leticia 'Tish' Cyrus. Dia adalah saudara perempuan aktris Noah Lindsey Cyrus dan memiliki saudara laki-laki, Braison Chance Cyrus.

Miley kembali membuktikan kemampuan aktingnya, dengan bermain di film BOLT, produksi Disney. Di film ini, Miley juga menyumbangkan suaranya sebagai soundtrack film.

Dalam kehidupan pribadinya, Miley tengah menjalin hubungan Justin Gaston, seorang model pakaian dalam.

Miley kembali membintangi film produksi disney di 2009. Di film yang berjudul HANNAH MONTANA: THE MOVIE ini, selain berakting Miley turut menyumbangkan suaranya dalam soundtrack film ini. Bahkan single The Climb berhasil menduduki posisi 6 dalam chart Billboard Hot 100.

Pada Agustus 2009, Miley bakal meluncurkan fashion line miliknya sendiri. Saat ini, ia tengah mempersiapkan agar koleksi yang berlabel Miley Cyrus & Max Azria siap beredar. Kabarnya, koleksi ini beredar di pasaran mulai Agustus mendatang dengan harga di bawah US$20.





1 komentar:

lita rani jusup mengatakan... 4 Agustus 2016 07.32

Taylor Swift

Post a Comment and Don't Spam!